|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 2 (2021): Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAPKEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND IMAGE |
Abstract
PDF
|
Ilza Febrina, Lisa Nurlitasari, Lela Nurlaela Wati |
|
Vol 11, No 1 (2021): Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENGKEL BODY & PAINT PT WAHANA SENJAYA JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Prawiniko Sugistianto, Heri Ispriyahadi |
|
Vol 10, No 1 (2020): Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. GO-JEK) |
Abstract
PDF
|
Siti Solikha, Imam Suprapta |
|
Vol 9, No 2 (2019): Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Davia Sri Astuti, Mohamad Lutfi |
|
Vol 9, No 2 (2019): Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENUMPANG MRT JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Erisa Deliyani, Bono Prambudi |
|
Vol 9, No 1 (2019): Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SHOWROOM PERINTIS MOTOR |
Abstract
PDF
|
Ela Fitriadi, Nova Rini |
|
Vol 8, No 2 (2018): Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Sri Rahayu, Lela Nurlaela Wati |
|
1 - 7 of 7 Items |
|