PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almuarief, (2016). Pengaruh Green Marketing Terhadap Minat Beli Yang Dimediasi Oleh Brand Image. Universitas Negeri Yogyakarta.
Ariyanto Pala, (2014). Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimensi Minat Beli. Universitas Negeri Yogyakarta.
Achmad,fauzi (2018), corporate social responsibility terhadap citra merek dan dampaknya pada keputusan pembelian . jurnal administrasi bisnis vol 57 no 2 april 2018.
Azheri, Busyra, 2012, Corporate Social Responsibility, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Schiffman, Leon, Kanuk, Leslie Lazar and Wisenblit, Joseph. (2011). Consumer Behavior, 10 Edition, Prentice Hall, Singapore.
Alfan, Muhammad. 2013. Pengantar Filsafat Nilai. Bandung: CV Pustaka Setia
Andi Syafrani, 2008.” Corporate Social Responsibility (CSR) dan Kesejahteraan Buruh”, Jakarta selatan: Legalitas.org
Abdul Rahman, S. 2008. Hiperbilirubinemia, in Kosim M. Sholeh et al. Buku Ajar Neonatologi. Edisi I. Jakarta: Badan Penerbit IDAL. pp 147
Balawera, asrianto (2013) “Green marketing dan corporate social responsibility pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen melalui minat membeli produk organik di freshmart kota manado”. Jurnal EMBA ISSN 2303-1174. Brawijaya.Malang. http://journal.sbm.itb.ac.id/index.php/mantek/article/download/950/716. Diakses tanggal 10 Februari 2018. https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28336. Diakses tanggal 10 Februari 2018.
Dahlstrom, Robert. 2011. Green Marketing Management. South-Western: Cengage Learning
Ikhsan, Putra Muhammad., Suharyono dan Abdillah, Yusri. 2014. Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada pengguna LINE di Asia). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB),Vol. 12, No. 1, halaman: 1-10
Ferina Sukmawati. 2008. Pengaruh kepemimpinan, lingkungan kerja fisik dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT. Pertamina (Persero) UPMS III terminal Transit utama Balongan Indramayu. Vol. 2, No. 3, November 2008 PP. 175-194.
Rambing, P.R., Tumbel, A.L., dan Tawas, H.N. 2015. Pengaruh Strategi Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan, Aqua Di Manado. Jurnal EMBA Vol.3 No.2 Juni 2015 hal.235-245. ISSN: 2303-1174. Universitas Sam Ratulangi. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/8480/8058. Diakses tanggal 10 Februari 2018.
Supriyadi, Fristin, Indra, (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelia., Universitas Merdeka Malang.
Sugi, E., dan Khuzaini. 2017. Analisis Pengaruh Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol. 6, No. 7, Juli 2017. ISSN: 2461-0593. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. http://repository.stiesia.ac.id/1948/. Diakses tanggal 10 Februari 2018.
Septifani, R., Achmadi, F., dan Santoso, I. 2014. Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan dan Minat Membeli terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Teknologi Vol. 13 No.2. Universitas Sutopoyudo. (2009). Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR)terhadap Profitabilitas Perusahaan. [Online].
Tian, Zhilong., Rui Wang and Wen Yang. 2011. Consumer Responses to Corporate Social Responsibility (CSR) in China. Journal of Business Ethics. 101: 197-212
Wati, LN (2018). Metode Penelitian Terapan, Aplikasi SPSS, Eviews, SmartPLS dan AMOS. Percetakan Pustaka AMRI: Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.37932/j.e.v10i1.30
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.