Page Header

  •    
  • Focus and Scope
  • Peer-Review Process
  • Editorial Team
  • Reviewers Acknowledgement
  • Author Guidelines
  • Online Submission
  • Publication Ethics
  • Our Policies
  • Copyright Notice
  • Publication Fees
  • Journal History

 

User
Download Template

Ms Word Template

Tools

                                

Flag Counter

View My Stats

Language
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Keywords BI rate Employee Performance Green Finance, Kinerja Keuangan, Profitabilitas, Bank Syariah Insentif, Kinerja Islamic branding, perceived benefit dan electronic word of mouth, Kepercayaan, Sikap Belanja Online Kompensasi Finansial, Kompensasi Non Finansial, Kinerja Karyawan Konflik antara Pekerjaan dengan Keluarga, konflik antara Keluarga dengan Pekerjaan, kinerja perawat Nilai-nilai generasi, generasi X, generasi Y, baby boomer, uji beda, Kruskall Wallis Pressure, Opportunity, Rationalization, Fraudulent Financial Statement Profitabilitas Service Quality Service quality, customer satisfaction and brand image Tanaman hias, wirausaha, ekspor, ornamental plants, entrepreneurship, export Tingkat Pendidikan, Keterampilan Lunak, Keterampilan Teknis, Hubungan Masyarakat UMKM, hambatan usaha, Cileungsi Visual merchandising, emosi positif, pembelian impulsif bukti fisik, layanan purna jual, religiusitas, loyalitas, dan kepuasan capital structure, cost of debt, dividend policy, company size, business risk. model business canvas, rumput laut, pendapatan, produksi, pemasaran sistem pengendalian internal, pengelolaan persediaan, barang dagang sistem sosial-ekologi, ekosistem mangrove, ekonomi kesejahteraan
Open Journal Systems
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • ABSTRACTING & INDEXING
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2018)

Vol 8, No 2 (2018)

Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis dan Manajemen

DOI: https://doi.org/10.37932/j.e.v8i2

Table of Contents

Articles

ANALISIS VOLATILITAS IMBAL HASIL REKSADANA SAHAM (STUDI KASUS PADA REKSADANA SCHRODER DANA PRESTASI PLUS)
DOI : 10.37932/j.e.v8i2.38 | Abstract views : 277 times
Ari Yulianto, Heri Ispriyahadi
PDF
76-90
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GO-JEK INDONESIA PASCA KELUARNYA UBER DARI PASAR TRANSPORTASI DARING INDONESIA
DOI : 10.37932/j.e.v8i2.39 | Abstract views : 3877 times
Moch. Rizal
PDF
91-101
PENGARUH PERENCANAAN PAJAK, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA
DOI : 10.37932/j.e.v8i2.40 | Abstract views : 3218 times
Enong Muiz, Heni Ningsih
PDF
102-116
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DOI : 10.37932/j.e.v8i2.41 | Abstract views : 1249 times
Sri Rahayu, Lela Nurlaela Wati
PDF
117-122
PERAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN JEPARA, TAHUN 2012-2016
DOI : 10.37932/j.e.v8i2.42 | Abstract views : 347 times
Bono Prambudi
PDF
123-130
PELAKSANAAN PENINGKATAN KEPATUHAN PELAPORAN LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN)
DOI : 10.37932/j.e.v8i2.43 | Abstract views : 548 times
Yuniarty Veronika Ingnuan, Mohamad Lutfi
PDF
131-144


ISSN: 2088-219X